Kompas. com coba mengemudikan MPV ini. Pada step pertama, harusnya menghadap tanjakan berat di hotel Puri Asri, Magelang. Ketika transmisi “D” kekuatan menanjak dengan muatan 5 orang dewasa (termasuki pengemudi) agak berat. Tetapi demikian tongkat transmisi digeser ke kanan (manual), tarikan serta tanggapan mesin mantap! Tak perlu digeser ke “+” untuk memberi tenaga! Spesifikasi Mazda 8
Setir enteng serta responsif (menggunaan power steering hidraulik) dengan grip begitu cocok untuk ukuran rata-rata orang Indonesia. Ingindalian juga oke waktu mesti bermanuver mendahului beragam kendaraan umum pada Magelang-Yogyakarta serta Kota Gede. Perpindahan gigi mulus tanpa ada sentakan. Bahkan juga waktu jalan enjoy serta mendadak menginginkan mengenjar ketinggal, demikian gas ditekan bakal dalam, putaran mesin naik dengan cepat dengan perpindahan gigi berjalan mulus.
Jok pengemudi begitu nyaman serta dapat ditata dengan cara elektrik. Pegangan pada setir mantap. Pedal-pedal rem, gas serta rem parkir, dapat dioperasikan dengan gampang. Tongkat transmisi – type dashboard – dapat dioperasikan dijangkau serta dioperasikan dengan gampang. Cuma ukuran boks kebesaran, hingga kurangi ruangan pada sisi tengah dashboard dengan celah ke-2 jok depan. Di depan pengemudi ada tiga pedal, yakni dari kanan ; gas, remda serta rem parkir ang dioperasikan atau dibebaskan lewat cara menginjaknya.
No comments:
Post a Comment