Friday 19 August 2016

Hampir 200.000 Orang Sudah Berkunjung ke GIIAS

Kian hari jumlah pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) terus meningkat. Panitia mencatat hingga hari keempat pelaksanaan, sudah ada sekitar 200.000 pengunjung.

Hampir 200.000 Orang Sudah Berkunjung ke GIIAS

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer pameran menuturkan kepuasannya melihat antusiasme pengunjung terhadap GIIAS tahun ini. Hingga tanggal 14 Agustus 2016 tercatat lebih dari 190.000 pengunjung telah meramaikan gelaran berkelas dunia ini, banyaknya peserta APM yang ikut memeriahkan pameran ini turut memacu antusiasme pengunjung untuk menghadiri GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang paling ditunggu-tunggu.

Romi menambahkan bahwa akhir minggu merupakan waktu dimana jumlah pengunjung mencapai angka paling tinggi, adanya berbagai varian kendaraan yang dipamerkan menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu alternatif kegiatan untuk segala usia dalam mengisi akhir pekan mereka "Kehadiran lebih dari 33 launching mobil baru dan mobil konsep serta teknologi terkini yang dipamerkan peserta menjadi magnet yang perhatian pengunjung untuk datang ke GIIAS," tuturnya.

Untuk mengatur kelancaran arus kendaraan, Romi menuturkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk memperlancar akses masuk dan keluar lokasi pameran, skema rute alternatif sekaligus sistem buka-tutup jalan telah diterapkan untuk mengantisipasi kepadatan yang sebelumnya terjadi di sekitar area pameran.

"Untuk meningkatkan kenyamanan jalur dari dan menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE), kami telah menyediakan sejumlah titik parkir sekaligus shuttle bus gratis untuk pengunjung. Selain itu tersedia juga layanan shuttle bus service gratis yang tersebar di beberapa titik di seluruh wilayah Jabodetabek dan dapat dilacak dengan mudah melalui layanan 'GIIAS Shuttle Tracker' yang dapat diakses dengan mudah melalui website GIIAS dari telepon genggam. Dengan tersedianya layanan transportasi ini kami harapkan pengunjung akan lebih mudah dan lebih leluasa mengakses lokasi berlangsungnya pameran," tutup Romi.

No comments:

Post a Comment