Friday 19 August 2016

Suzuki Yakin SX4 S-Cross Tembus 1.000 Unit/Bulan

Kedatangan Suzuki SX4 S-Cross diyakini bakal membuat penjualan kendaraan penumpang Suzuki kian berwarna. Suzuki menargetkan bakal mampu menjual mobil hingga 1.000 unit/bulan.

Suzuki Yakin SX4 S-Cross Tembus 1.000 Unit/Bulan

Seperti yang disampaikan Section Head 4W Product Development PT SIS, Harold Donnel, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

"Suzuki SX4 ini masuk ke dalam segmen SUV medium, dan ini banyak penghuninya. Seperti Honda HR-V, Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Kalau kita lihat dari segmen ini, 2 atau 3 bulan terakhir marketnya sangat besar," kata Harold.

"Dan seperti yang telah disampaikan Pak Davy (4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan-red) kemarin, kita menargetkan sampai 10 ribu unit. Atau setiap bulannya mencapai 1.000 unit per bulan, dengan market rata-rata 80-90 ribu unit," katanya.

Hal ini juga yang membuat Suzuki yakin, akan mampu mendongkrak penjualan mereka di Indonesia.

"Ini celah yang besar buat manufakturing dalam mendongkrak penjualan. Terlebih penjualan SUV di wilayah Jabodetabek saat ini terus meningkat," tambahnya.

No comments:

Post a Comment