Saturday 20 August 2016

Mobil Diesel Kian Marak, Pertamina Kenalkan Kembali Oli Diesel

Mulai banyaknya mobil-mobil yang menggunakan tenaga diesel saat ini dinilai PT Pertamina Lubricant perlu mengenalkan kembali produknya seperti Fastron Diesel. Pengenalan kembali ini juga turut diikuti perbaikan formulasi pada produk tersebut.

Mobil Diesel Kian Marak, Pertamina Kenalkan Kembali Oli Diesel

"Kalau Fastron diesel udah lama ya dari 5 tahun lalu, jadi kita refresh berbeda dari yang waktu pertama kita launch reformasi sekitar 2 tahun yang lalu kita perbaiki formulasinya kenapa kita relaunch lagi karena mobil diesel sudah semakin berkembang," ujarnya.

"Menurut kita 2-3 tahun lagi berkembang cukup pesat populasinya jadi kita kenalkan kembali supaya pengguna kendaraan diesel lebih paham," ujar Manager Passanger Car Retail Marketing PT Pertamina Lubricants, Eko Ricky Susanto, di booth Pertamina GIIAS, ICE BSD, Tangerang.

Selain itu terdapat juga produk lain yakni Mediteran SX Bio yang didesain untuk produk komersial seperti truk, bus yang saat ini baru dijual di sekitaran pulau Jawa.

"Satu lagi yang Mediteran SX Bio itu memang baru taun lalu kita launching dia desain sengaja untuk produk-produk yang terutama komersial ya truk, bus angkutan yang menggunakan bahan bakar bio solar," ujarnya.

"Di SPBU sudah ada di semua bengkel juga sudah kita siapkan di seluruh indonesia tapi SX Bio baru 2 bulan masuk ke pasar sementara baru masuk di Jawa tapi bulan depan kita mulai sebar seluruh Indonesia," ujar Eko.

Produk SX Bio ini juga telah disosialisasikan sejak 2 bulan yang lalu mulai dari pengusaha travel hingga pengusaha bus dan truk.

No comments:

Post a Comment