Saturday 5 November 2016

Mitsubishi Bidik 3 Besar di Mobil Penumpang

Setelah menguasai segmen niaga, Mitsubishi mulai fokus di segmen mobil penumpang. Dengan memperkenalkan slogan baru kendaraan penumpang 'Brand New Day'.

Mitsubishi Bidik 3 Besar di Mobil Penumpang

"Mulai hari ini KTB Mitsubishi akan memasuki hari baru sebagai 'Brand New Day. Tagline baru ini bertujuan untuk membangun semangat dan citra baru agar konsumen bisa lebih dipercaya untuk bisa menunjang kehidupan sehari-hari," ujar President Director KTB (Krama Yudha Tiga Berlian Motors) Hisashi Ishimaki, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Senin (15/8/2016).

Dengan line up mobil penumpang yang semakin lengkap dengan kehadiran XM yang akan muncul tahun 2017, Mitsubishi yakin bakal masuk 3 besar di industri otomotif Indonesia.

"Kami menargetkan akan menjadi salah satu pemain utama di passenger car di 2017 saat kami meluncurkan MPV. Oleh sebab itu kami menciptakan brand image baru kita 'Brand New Day'," ujar Hisashi.

"Karena brand kami sekarang sangat kuat di kendaraan niaga, karena image-nya selau dipakai oleh profesional seperti rally. Targetnya kami akan memperkuat branding baru kami di passanger car. Tujuannya menjadikan mitsubisi sebagai pilihan baru untuk mejalani kehidupan kita sehari-hari," tambahnya.

Tidak sampai disitu, dengan memiliki brand baru kendaraan penumpang yang diselipkan berbagai elemen pendukung, Mitsubishi yakin akan mampu meningkatkan penjualan kendaraan penumpang hingga 3 kali lipat.

"Target unit, ini kaitannya dengan MPV nantinya. Seperti yang kita bilang kita akan memproduksi 60 ribu unit untuk kebutuhan domestik. Tentunya kita bisa meningkatkan market passenger car. Di saat ini pasar kendaraan penumpang kita masih sangat kecil. Dan kami siap menduduki posisi 3 besar, dengan mampu meningkatkan penjualan hingga 3 kali lipat," tambahnya.


Hal senada juga disampaikan Operating General Manager MMC Marketing Divition PT KTB, Irwan Kuncoro, yang percaya dengan memiliki slogan baru untuk kendaraan penumpang, masyarakat akan lebih percaya terhadap Mitsubishi untuk bisa mengendarai Mitsubishi dalam kehidupan sehari-hari.

"Mitsubishi bertujuan menjadi pilihan terbaik terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mengeksplor kehidupan sehari-hari. Mitsubishi punya brand besar dan image yang kuat sedemikian rupa, sehingga menjadi market leader di niaga, dan sekarang kami meningkatkan target di passenger car dan kami yakin akan sukses denga konsep mpv di tahun mendatang," katanya.

"Jadi melalui produk dan layanan kami ingin membangun citra yang kuat untuk mendapatkan kepercayaan untuk kehidupan masyarakat sehari-hari. Karena selama ini Mitsubishi selalu dipercaya oleh seorang profesional, seperti menjuarai rally, dan menjadi market leader di kendaraan niaga," tambahnya.

Slogan baru Mitsubishi untuk kendaraan penumpang ini dikatakan akan terlihat dari 3 elemen. Diantaranya Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People.

"Pertama Mitsubishi mengembagkan produk baru, seperti menghadirkan New Triton sebagai kendaraan multi fungsi dengan desain baru dan modern layaknya kendaraan penumpang. Model New Pajero Sport limited edition untuk merayakan apresiasi dari konsumen yang telah terjual lebih dari 11 ribu unit di Indonesia. New Mirage, sebagai city car andalan mitsubishi sporty dan stylish dan tentunya irit dan bertenaga, dan terakhir XM Concept crossover MPV, dengan desain secara ideal dengan bodi yang lebar dan kelebihan lainnya," kata Irwan.

No comments:

Post a Comment