Thursday 20 October 2016

Meski Mesin Lama, Suzuki SX4 S-Cross Lebih Ngebut!

Suzuki SX4 S-Cross anyar resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun yang menjadi catatan model terbaru Suzuki ini, masih menggunakan seri mesin yang sama seperti generasi sebelumnya.

Meski Mesin Lama, Suzuki SX4 S-Cross Lebih Ngebut!

Meski demikian Suzuki memastikan performa yang lebih dahsyat bakal diberikan Suzuki SX4 S-Cross ini. Seperti yang disampaikan CBU Product 4W PT SIS Head Group Endang Johari, di GIIAS 2016.

"Memang ini mesin lama, dengan mengusung seri mesin sama. Namun yang membedakan dari mesin lama itu terdapat pada horse powernya. Mesin ini memiliki peningkatan 9 daya kuda," ujar Endang.

Tapi apa yang membedakan mesin terbaru ini, dengan mesin generasi sebelumnya ya? "Perbedaan terdapat pada piston yang lebih besar. Bore stroke-nya masih sama. Dengan adanya perubahan pada piston, tenaga akan lebih besar," tambahnya.

Suzuki menawarkan S-Cross dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. S-Cross transmisi manual dijual dengan harga Rp 256.900.000 dan transmisi otomatis Rp 259.900.000. Model ini dtargetkan bisa meraih pangsa pasar sebesar 10 persen di segmen medium SUV.

No comments:

Post a Comment